OASIS Pimpin Pesta Juara EPL Man City di Ruang Ganti

Butuh sampai pekan terakhir untuk Manchester City guna meyakinkan gelar mereka. Menghadapi Brighton Minggu (12/5/2019) malam The Citizens meyakinkan trofi Premier League pulang ke rak trofi mereka dengan kemenangan 4-1. Usai wasit mengembus peluit tanda pertandingan selesai para pemain Manchester City juga larut dalam suka cita. Gemuruh fans City yang muncul di Stadion American Express Community mendominasi sampai menciptakan atmosfer yang luar biasa.

Bukan melulu itu saat para pemain Manchester City larut dalam kegembiraan sayup-sayup tersiar potongan lirik because maybe you’re gonna be the one that saves me and after all you’re my wonderwall. Itu ialah bagian lirik dari lagu berjudul Wonderwall yang dipopulerkan oleh band legendaris Inggris Oasis. The Citizens dan Oasis adalahbagian yang tak terpisahkan.

Pep Guardiola atau Kompany Bukan Pemimpin Pesta Juara EPL MC

Meski sudah bubar dua lulusan Oasis Noel dan Liam Gallagher ialah penggemar berat Manchester City. Dua sosok ini pun yang menciptakan pesta juara The Citizens semakin panas. Kebetulan Noel turut menjadi saksi pesta juara City guna kedua kalinya secara berturut-turut di American Express Community Stadium. Pada pekan ke-38 Premier League Sergio Aguero dan kawan-kawan berhasil menggulung tuan lokasi tinggal Brighton and Hove Albion dengan skor telak 4-1.

The Guardian melaporkan, Noel sang pencipta lagu Wonderwall terlihat bergembira di tribun American Express Community Stadium. Memakai kacamata nyentrik musisi yang sekarang bersolo karier tersebut mendendangkan lagu ciptaannya itu bareng pendukung Manchester City. Sontak stadion juga bergelora. Venue berkapasitas 30.666 lokasi duduk itu dalam sekejap disulap layaknya Etihad Stadium.

Markas dari Manchester City lantaran didominasi oleh gemuruh fans Manchester City. Media Inggris lainnya The Telegraph menciduk momen Noel bareng para penyokong Manchester City larut dalam euforia mendendangkan lagu Wonderwall. Noel Gallagher digambarkan berdendang bersama dengan suporter yang membawakan lagu Wonderwall Minggu (12/5/2019).

Namun tidak saja di atas lapangan Noel pun terlihat bergabung bareng pemain Manchester City di ruang ganti American Express Stadium. Setelah lagu Wonderwall kepunyaan Oasis bergema di stadion, lagu yang menjadi lagu kehormatan Manchester City kemudian pun bergema di ruang ganti. Dan bukan pelatih Manchester City, Josep Guardiola atau sang kapten tim, Vincent Kompany yang memimpin pesta juara di sana.

Adalah Noel yang muncul di ruang ganti dan berdendang di hadapan pemain Manchester City seraya mengusung tangannya seakan menjadi pemimpin pesta singkat di sana. Momen itu diabadikan di akun Twitter Manchester City. Terlihat semua pemain begitu energik dan ikut mendendangkan lagu dari band legendaris asal Inggris tersebut.

Dalam cuitan video itu tampak semua pemain Manchester City ikut berdendang dan pun merekam momen itu di gadget mereka masing-masing. Bak suatu konser semua pemain City pun berjoget dan larut dalam euforia bareng sang musisi yang sekarang berada di bawah bendera ‘Noel Gallagher’s High Flying Birds’ tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *