Antoine Griezmann Telah Memutuskan Untuk Pergi Dari Atletico Madrid

Antoine Griezmann Telah Memutuskan Untuk Pergi Dari Atletico Madrid
Tenang Barcelona, Man City Tidak Incar Griezmann

Antoine Griezmann telah memutuskan untuk meninggalkan Atlético Madrid pada akhir musim 2018-2019. Ada desas-desus bahwa Griezmann berlabuh ke Barcelona pada musim panas 2019. Namun, selain Blaugrana, nama panggilan Barcelona, ​​ada juga Manchester City yang, menurut laporan, mengejar tanda tangan Griezmann.

Partisipasi Man City dalam pencarian Griezman tentu saja membuat Barcelona khawatir karena Citizens, yang dijuluki Man City, terkenal dengan kekuatan finansial mereka. Namun, kekhawatiran Barcelona menghilang seketika ketika pelatih Man City Josep Guardiola membantah kabar bahwa kampnya mengejar tanda tangan Griezmann.

Guardiola bahkan bercanda bahwa Man City tidak bisa membeli Griezmann pada musim panas 2019. Komentar Guardiola menjadi angin segar bagi Barcelona, ​​yang telah menargetkan pemain paspor Prancis sejak awal musim.

“Orang-orang Barcelona, ​​jangan khawatir, kami tidak akan membeli Griezmann, kami tidak mampu membelinya, orang-orang di Barcelona tidak perlu khawatir, kami tidak tertarik,” kata Guardiola, seperti dikutip dari Manchester situs judi bola online Indonesia, Sabtu 05/18/2019).

Dengan Man City pensiun dari pencarian Griezmann, Barcelona dapat bernegosiasi dengan nyaman dengan pemain dan Atletico. Kedatangan Griezmann akan melengkapi lini depan Barcelona musim depan, yang saat ini dipenuhi dengan Luis Suárez dan Lionel Messi.

Namun, diharapkan kedatangan Griezmann akan menyebabkan beberapa pemain meninggalkan Camp Nou. Seorang pemain yang dikabarkan menjadi korban kedatangan Griezmann adalah Philippe Coutinho. Dikabarkan bahwa pemain paspor Brasil akan segera kembali ke Liga Premier untuk bergabung dengan Liverpool atau menjadi pemain baru Chelsea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *